Kuy Lihat Dulu Cara Merawat Jersey Sebelum Bikin Jersey Futsal

Bikin Jersey Futsal pastinya membutuhkan banyak dana, apalagi jika anggotanya banyak dan membuat kaos jersey terbaik versi anda. Karena itulah dari pada harus membuat kaos jersey lagi, lebih baik kita merawatnya dengan baik agar tidak membeli terus.

Nah, saat ini ada cara tersendiri untuk merawat kaos jersey agar tidak mudah rusak, maka dari itu sebelum Bikin Jersey Futsal, sebaiknya anda cari tahu dulu hal-hal yang perlu anda hindari ketika mencuci jersey futsal berikut ini:

1. Jangan Peras Jersey
Hal pertama yang harus anda hindari saat ingin mencuci jersey futsal anda adalah jangan memeras jersey ketika dicuci. Jangan diplintir karena bisa menyebabkan terkelupasnya sablon, meskipun sablon nya bagus, tetapi saja bisa rusak.

Ini berlaku untuk semua jenis jersey, termasuk yang original maupun yang KW karena memang kaos jersey tidak boleh diperas.

2. Jangan Direndam
Sebaiknya jangan merendam jersey futsal anda terlalu lama dengan rendaman berisi air dengan campuran deterjen. Jika memang anda merendamnya, jangan lebih dari 5 menit, karena jersey anda kualitasnya akan menurun jika terlalu lama.

Karena itulah lebih baik anda pelajari lebih dulu cara mencuci jersey yang baik dan benar sebelum Bikin Jersey Futsal agar tidak salah kaprah. Banyak orang yang salah dalam cara mencucinya sehingga jersey mudah rusak dan kusam.

3. Jangan Pakai Mesin Cuci
Alangkah baiknya jika anda sudah Bikin Jersey Futsal, ketika ingin mencuci jangan menggunakan mesin cuci. Hal tersebut akan mempengaruhi sablon dan serat kain mudah rusak, karena itulah sebaiknya anda jangan menggunakan mesin cuci saat ingin mencucinya.

4. Jangan Menggunakan Spin
Sebaiknya anda jangan menggunakan mesin pengering (Spin) untuk mengeringkan nya agar tidak rusak ya. Anda mengeringkan nya dengan sinar matahari secara tidak langsung saja agar kualitasnya bisa terjaga.

5. Hindari Menjemur Menggunakan Tali
Sebaiknya anda jangan menjemur menggunakan tali untuk jersey futsal anda, lebih baik gunakan gantungan (hanger) agar kualitasnya tetap terjaga. Banyak orang yang tidak tahu tentang hal tersebut dan pada akhirnya menggunakan tali untuk menggantungnya.

Sebaiknya anda ikuti saja tips ini karena memang menggunakan tali hanya akan berdampak buruk pada jersey. Kain nya bisa saja rusak atau membuatnya rapuh, jadi jangan sampai menggunakan tali ya, karena cenderung menyisakan kusut pada jersey.

6. Jangan Disetrika
Sebaiknya anda jangan menyetrika jersey futsal anda terlalu panas, jika memang ingin disetrika, maka gunakan saja suhu yang paling rendah. Meski sebenarnya kaos jersey futsal ini tidak perlu disetrika karena tidak akan kusut juga.

Tetapi jika memang anda ingin menyetrikanya, maka jalan satu-satunya adalah menggunakan setrika yang suhunya begitu rendah. Gunakan saja setrika uap agar tidak terlalu merusak pada jersey yang anda miliki.

Bagaimana, apakah anda sudah paham bagaimana cara merawat kaos jersey futsal anda? Jika memang iya, silahkan langsung saja Bikin Jersey Futsal melalui jerseykita.com dan dapatkan jersey terbaik untuk anda.

Jerseykita.com akan melayani semua kebutuhan jersey anda baik untuk kebutuhan futsal maupun kebutuhan lainnya. Karena memang kami spesialis jersey dan pembuatan kaos lain yang sudah berpengalaman di bidang ini.

Sablon yang kami gunakan juga bagus, anda bisa request desain nya juga sehingga hasilnya akan memuaskan untuk anda. Jadi tidak perlu khawatir dengan kualitas pesanan anda di jerseykita.com, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *